Header

7 Teknik & Elemen Paling sering Digunakan dalam Desain Grafis

Setiap kali Anda mencari inspirasi, Anda terikat untuk datang di setidaknya satu dari beberapa teknik / efek / elemen. Efek ini adalah unsur paling umum yang ditemukan dalam desain saat ini.
Desain di kutip dari GoMediaZine.
1. Sunrays / Rays of Light / Rising Sun

Sejauh ini teknik yang paling sering digunakan digunakan dalam desain saat ini adalah efek cahaya,biasanya ditemukan pada di latar belakang desain atau di garis depan desain seperti pada gambar di atas.
2. Black (or Coloured) Silhouettes
Objek Manusia dan benda-benda lain sering kita jumpai dalam. Biasanya sering dilihat pada pengenalan produk iPod, teknik ini sekarang dapat dilihat di mana-mana. Perhatikan kombinasi dari sinar matahari dan Objek hitam
3. Ink Splatter

Efek tinta sering dijumpai di mana-mana. Efek tinta membuat design terlihat keren / trendi , Namun desain Splatters tinta harus digunakan dalam moderasi.
4. Swirls / Flourishes / Ornaments

Efek ramai(Swirls ) tampak sangat menarik, namun itu hal biasa.Kemudian berkembang pemberian ornamen daun atau tumbuhan sehingga desain terlihat segar dan indah

5. Flowing Lines

Bentuk garis Mengalir umumnya menambahkan efek gerak dan keluwesan dalam suatu desain. Efek ini memberikan sebuah emosi tertentu ketika dikombinasikan dengan unsur lain (mis. lingkaran funky seperti terlihat di atas).

6. Funky Circles




Bentuk lingkaran funky combo tampak jelas dalam berbagai desain di web.Seperti namanya, ini memberikan desain yang cukup funky dan keren.

7. Smoke Textures


Efek-efek berasap ini tidak terlalu tampak jelas, hal itu karena efek asap selalu menjadi latar belakang desain, namun jika Anda melihat lebih dekat, efek asap di mana-mana.

0 komentar:

Post a Comment